Gaet 20 Juta Pelanggan Baru, Aplikasi BBM Lintas Platform Akan Di Jejali Iklan

Seiring dengan telah diluncurkannya aplikasi BBM untuk iOS dan Android beberapa waktu lalu, baru baru ini Blackberry mengumumkan tentang kesuksesannya yang telah berhasil menggandeng pelanggan baru sekitar 20 Juta orang yang merupakan pengguna dari iOS dan Android. Dengan kesuksesannya ini, tidak merubah kebijakan Blackberry yang tetap akan menggratiskan aplikasi BBM untuk lintas platform ini. Hal ini seperti dikutip dari salah seorang petinggi Blackberry Andrew Bocking yang mengatakan : “ BBM sudah jelas merupakan sebuah layanan gratis “, ujarnya pada saat wawancara dengan The Morning Edition.
Aplikasi BBm ios dan android


Namun demikian, Blackberry telah merancang sebuah strategi bisnis yang akan memanfaatkan dari bertambahnya pengguna aplikasi BBM di Android dan iOS. Mereka berencana akan melakukan kombinasi marketing dan memasang iklan dari bermacam fitur yang ada pada BBM yang saat ini masih dalam tahap pengembangan, salah satu diantaranya adalah BBM Channel. Wal hasil, kedepan bukan tidak mungkin Anda para pengguna BBM di android dan iOS jangan heran jika suatu saat aplikasi tersebut akan dipenuhi dengan iklan yang berseliweran.

BBM Channel sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan, dengan fitur baru tersebut nantinya para pengguna BBM bisa berlangganan sebuah Channel yang dikelola oleh sebuah Brand atau pelanggan lain. Seperti yang sudah Kita nikmati saat ini, aplikasi BBM di iOS dan Android hanya memiliki fitur standar seperti berkirim teks, voice note, berkirim video singkat serta membuat sebuah grup teks chatting, kedepan pihak Blackberry menjanjikan akan menambahkan beberapa fitur baru ke aplikasi BBM nya seperti Voice Chat dan Video Chat yang rencananya akan diluncurkan beberapa bulan kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar